Tingkatkan Kemampuan Jelang Lomba Renang Laut HUT Brigif 1 Marinir Prajurit Yonif 4 Marinir Laksanakan Latihan Renang

Sengkelatnews.com (Jakarta). Prajurit Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) tingkatkan kemampuan latihan renang bertempat di Kolam Renang Kopda Marinir Anumerta Susandi, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/09/2022).

Tingkatkan Kemampuan Jelang Lomba Renang Laut HUT Brigif 1 Marinir Prajurit Yonif 4 Marinir Laksanakan Latihan Renang


Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit Yonif 4 Marinir jelang lomba renang laut menyambut HUT Brigif 1 Marinir yang ke-57 tahun pada tanggal 19 Oktober 2022.

Kegiatan ini diawali dengan pemanasan dan senam untuk meminimalisir cidera pada saat kegiatan berenang berlangsung dan melibatkan seluruh personel Prajurit Candraca Yonif 4 Marinir.

PJS Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Mayor Marinir Yopie Febrian, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada Prajurit Candraca latihan renang yang dilaksanakan ini merupakan salah satu program satuan untuk membina dan memelihara kemampuan karena sejatinya seorang prajurit marinir harus mahir dalam berenang dan diharapkan dengan adanya latihan renang ini bisa menjadi persiapan menyambut lomba renang laut HUT Brigif 1 Marinir ke-57 tahun,Ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *