PEMBEKALAN KEPADA SISWA-SISWI MAN 03 PADANG TAHUN AJARAN 2022/2023

Sengkelatnews.com (Padang). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago memberikan pembekalan kepada siswa-siswi MAN 03 Padang dalam rangka Membekali Siswa Kelas XII Untuk Kelanjutan Pendidikan Ke Tingkat Yang Lebih Tinggi untuk dapat bergabung di Akademi Angkatan Laut (AAL) yang terlaksana di ruang kelas IPA MAN 03 di Jln. Bandes Balai Gadang Padang Sumatera Barat, Rabu (28/09/2022).

PEMBEKALAN KEPADA SISWA-SISWI MAN 03 PADANG TAHUN AJARAN 2022/2023


Kegiatan ini merupakan selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Wakil Kepala Sekolah Bapak Afrizal Tanjung, S.Ag pun turut menyambut dengan hangat serta ikut mendampingi selama kegiatan pembekalan dari Danyonmarhanlan II Padang berlangsung. Dalam pembekalan ini siswa-siswa di berikan motivasi demi menggapai cita-citanya.

Dalam pembekalan kepada siswa-siswi tersebut Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan agar hormatilah para guru, patuh kepada orang tua, jangan bosan-bosannya untuk terus belajar demi menggapai cita-cita yang di inginkan. Menjadi seorang Perwira TNI khususnya TNI AL tidaklah mudah karena butuh proses yang panjang demi mewujudkan impian yang nyata. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *