Danmenbanpur Bentuk Serta Berikan Pembekalan

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Mar Witarsa, S. Kom., M.M berikan Pembekalan Terhadap Prajurit “Manggala Bhakti Yudha” yang akan mengikuti Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-77, bertempat didepan Gedung Badik, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (29/09/2022)

Danmenbanpur Bentuk Serta Berikan Pembekalan


Upacara peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 Oktober dengan tema “Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya”.

peringatan HUT TNI tanggal 05 Oktober ini merupakan sebuah penghayatan akan perjalanan panjang dari sejarah pengabdian TNI kepada Bangsa dan Negara, sebagai bagian dari komponen utama pertahanan Negara, TNI akan senantiasa mendukung setiap kebijakan Pemerintah dalam menghadapi tantangan nyata saat ini.

Pada kesempatan ini mendekati HUT TNI ke-77 Danmenbanpur 1 Mar memberikan bekal dan motifasi agar pada saat pelaksanaan HUT TNI berlangsung Prajurit manggala Bhakti Yudha semangat untuk upacara dan memeriahkan acara tersebut. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *