PASMAR 1 TERIMA KUNJUNGAN KERJA BPDASHL CITARUM

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komadan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr Hermanto S. E., M.M., CSBA., menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Badan Pengendalian Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung BPDASHL Citarum, yang bertempat di Lounge Room Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda. Kamis (29/09/2022)

PASMAR 1 TERIMA KUNJUNGAN KERJA BPDASHL CITARUM

masyarakat Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi guna mempererat kerjasama, hal ini berdampak positif dan saling menguntungkan karena saat ini diwilayah Marunda yang sedang melaksanakan program ketahanan pangan dan perbaikan lingkungan untuk kepentingan masyarakat.

PASMAR 1 TERIMA KUNJUNGAN KERJA BPDASHL CITARUM


“ Saya harap kerja sama ini akan terus terjalin guna memajukan infrastruktur untuk mencapai sebuah kesuksesan serta dapat membantu memenuhi keperluan dasar masyarakat dalam lingkup ekonomi dan sosial”. Ujar Danpasmar 1 saat menerima kunjungan kerja tersebut.


Diakhir kegiatan Danpasmar 1 didampingi Asintel Kolonel Marinir Carles Arianto Lumban Gaol dan Aslog Letkol Marinir Yuyun Susanto S.E., M.Tr., M.M., memberikan cendera mata kepada pihak BPDASHL. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *