DANMENKAV 1 MAR IKUTI APEL GELAR KESIAPAN PERSONEL DAN MATERIAL

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2022, Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., Mengikuti pelaksanaan apel gelar kesiapan Personel dan Material. Bertempat di lapangan apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Jumat,(30/09/2022).

DANMENKAV 1 MAR IKUTI APEL GELAR KESIAPAN PERSONEL DAN MATERIAL


Kegiatan dipimpin oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.,CHRMP., CRMP.

DANMENKAV 1 MAR IKUTI APEL GELAR KESIAPAN PERSONEL DAN MATERIAL


Kegiatan diawali pengecekan pasukan dan pengecekan material, dilanjutkan dengan amanat dari Wadan Kormar. Kegiatan ini juga merupakan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Adapun amanat yang disampaikan antara lain tentang rangkaian rencana kegiatan yang dilaksanakan di Istana Negara, menyampaikan tema yang diusung HUT TNI ke 77 kali ini yaitu “TNI ADALAH KITA”. Selanjutnya Wadan Kormar juga menekankan kepada seluruh prajurit Marinir selama melaksanakan tugas tetap utamakan keimanan dan ketaqwaan, laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, Profesionalisme, dan tampilkan jati diri sebagai prajurit petarung Korps Marinir yang berkarakter pasukan pendarat serta berikan yang terbaik untuk Korps Marinir TNI Angkatan Laut.

Turut hadir dalam kegiatan apel gelar, IR Kormar, para Asisten Dankormar, Wadan Pasmar 1, para Dankolak Kormar, para Asisten Danpasmar 1, dan para Dankolak Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *