OLAHRAGA BERSAMA TNI-POLRI DALAM RANGKA HUT KE-77 TNI TAHUN 2022

Sengkelatnews.com (Padang). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago beserta Personel Yonmarhanlan II Padang melaksanakan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka HUT Ke-77 TNI Tahun 2022 di lapangan Imam Bonjol Kota Padang Sumatera Barat, Jum’at (30/09/2022).

OLAHRAGA BERSAMA TNI-POLRI DALAM RANGKA HUT KE-77 TNI TAHUN 2022


Kegiatan olahraga bersama yang di hadiri oleh Danrem 032/WBR Brigjen TNI Purmanto, Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E.,M.M, Waka Polda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K., M.Si, Wadan Lantamal II Padang Kolonel Marinir Andi Prasetyo, Danpom Lantamal II Padang Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi S, S.T., M.Tr.Hanla, Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago, Kadisops Lanud Sutan Sjahrir Padang Letkol Lek Indra Suningra, S.T., M.Si. (Han), Dir Polairud Polda Sumbar Kombes Pol Sahat M Hasibuan, S.I.K., M.H, Persit Jajaran Korem 032/WB dan di ikuti oleh personel dari TNI-Polri wilayah Kota Padang.

OLAHRAGA BERSAMA TNI-POLRI DALAM RANGKA HUT KE-77 TNI TAHUN 2022


Dengan di gelarnya olahraga bersama ini akan terus terjalin sinergitas TNI & Polri, Semoga kedepanya sinergitas TNI & Polri berjalan dengan baik. Kebersamaan ini harus dijaga karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan, mewujudkan sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat.

Kegiatan ini pun termasuk dalam perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu untuk jalin solidaritas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *