Serah Terima Dan Uji Coba Suku Cadang Ranpur Kapa K-61

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Dalam rangka menjalankan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudho Margono S.E M.M tentang meningkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan sistem senjata terpadu yang memiliki daya gerak dan daya gempur yang tinggi Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Mar) menjadi User serah terima dan uji coba suku cadang Kendaraan Tempur (Ranpur) Kapa K-61 yang dilaksanakan di Garase BTR 4 Yon Kapa 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (30/09/2022).

Serah Terima Dan Uji Coba Suku Cadang Ranpur Kapa K-61


Untuk meningkatkan daya gerak dan kemampuan ranpur Kapa K-61 guna mendukung tugas – tugas yang diberikan komando atas ranpur Kapa K-61 mendapatkan pembaharuan suku cadang yang meliputi Trackling (Rantai), Padshoe (Karet), Pen Rantai, Injektor, Turbo dan Accu

Serah Terima Dan Uji Coba Suku Cadang Ranpur Kapa K-61


Kegiatan yang diawali dengan sambutan dari Wadan Kormar Brigjen TNI Marinir Endi Supandi ini dilanjutkan dengan sambutan dari Laksamana Pertama TNI Widiyantoro dan pemaparan tentang tahap – tahap pembuatan suku cadang oleh Kolonel Marinir Maftukin selaku Kadisharmat Pasrat.

Serah Terima Dan Uji Coba Suku Cadang Ranpur Kapa K-61


Hadir dalam kegiatan tersebut Laksamana Pertama TNI Widiyantoro (Kadismatal) beserta Pejabat dijajaran Dismatal, Wadan Kormar Brigjen TNI Marinir Endi Supandi, Ir Kormar Brigjen TNI Marinir Cecep Ruhiyat beserta Pejabat dijajaran Mako Korps Marinir dan Wadan Pasmar 1 Kolonel Bambang Wahyuono beserta Pejabat dijajaran Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *