DANYONMARHANLAN II IKUTI GERAK JALAN SANTAI DALAM RANGKA HUT KE-77 TNI TAHUN 2022

Sengkelatnews.Com (Padang). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago berserta prajurit Elang Laut mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI Tahun 2022 yang terlaksana di Lapangan Imam Bonjol Kota Padang Sumatera Barat, Minggu (02/10/2022).

DANYONMARHANLAN II IKUTI GERAK JALAN SANTAI DALAM RANGKA HUT KE-77 TNI TAHUN 2022


Dalam pelaksanaan acara Gerak Jalan Santai ini pun diikuti oleh beberapa instansi TNI-Polri, Instansi Pemerintahan, ormas wilayah Padang, masyarakat dari beberapa kecamatan wilayah Padang. Kegiatan ini merupakan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu untuk jalin solidaritas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Route yang dilalui diantaranya dari start Imam Bonjol, Simpang Polresta Padang, Simpang RRI Padang, Simpang Permindo, Simpang Olo Ladang, Simpang Plaza Andalas, Simpang Tugu Pasaraya serta finnish kembali di Lapangan Imam Bonjol yang merupakan pusat acara. Dalam acara tersebut telah di sediakan acara hiburan dan hadiah doorprize untuk menambah meriahnya suasana acara.

Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago mengucapkan terima kasih kepada prajurit Yonmarhanlan II dalam mensukseskan kegiatan ini, sehingga terciptanya solidaritas antara TNI-Polri serta masyarakat yang sangat antusias turut meramaikan acara peringatan HUT Ke-77 TNI Tahun 2022. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *