Bhayangkari Dan Anggota Polsek Penebel Laksanakan Bakti Relegi Serta Gelar Baksos

Sengkelatnews.com Wujud kepedulian Bhayangkari ranting Penebel dan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HJGB) ke 70 tahun 2022 mengusung tema “Bhayangkari Peduli” pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 pukul 08.00 sampai dengan 11.45 Wita Ketua Bhayangkari Ranting Penebel Nyonya Budiari Artadana didampingi Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana,S.H.,M.H. selaku Pembina, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Religi di Pura Luhur Sri Rambut Sedana Jatiluwih, Penebel , Kabupaten Tabanan.

Bhayangkari Dan Anggota Polsek Penebel Laksanakan Bakti Relegi Serta Gelar Baksos


Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Religi tersebut melibatkan Personil Polsek Penebel dan Anggota Bhayangkari Polsek Penebel.bersama Masyarakat Pengempon Pura dengan melakukan Pembersihan, Pemasangan Wastra, Pembuatan dan Pemasangan Penjor serta perlengkapan sarana upakara (upacara). Hal ini dilakukan sehubungan dengan Persiapan Serangkaian Pujawali di Pura Luhur Sri Rambut Sedana Jatiluwih Penebel, dengan Puncak Acara Hari Rabu tanggal 5 Oktober 2022 (Buda Cemeng (Wage) klawu).

Ketua Bhayangkari Ranting Penebel menyampaikan bahwa Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Religi dilaksanakan adalah sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan dalam memperingati HKGB ke-70 tahun 2022. “Selain Melakukan kegiatan kebersihan pada Pura/tempat ibadah kami juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada pemangku Pura/panitia karya Pujawali Pura Luhur Sri Rambut Sedana. Jangan dilihat besar kecilnya yang dapat kami berikan akan tetapi ini adalah bentuk keikhlasan kami dalam ber yadnya, semoga bisa menjadi ladang amal bagi kita semua. Dan jalinan silaturahmi kami dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik” Ujar Ketua Bhayangkari Ranting Penebel didampingi Kapolsek Penebel (Minggu 2/10/2022)

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *