Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., Terima Pelaporan Kenkat

Sengkelatnews.Com (Jakarta). Komandan Pasmar 1(Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menerima Pelaporan Kenaikan Pangkat Perwira Pasmar 1 yang dilaksanakan di Gedung Keris Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Senin(03/10/2022).

Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., Terima Pelaporan Kenkat


Pada kegiatan tersebut, sebanyak 51 personel Perwira berhak menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi kala waktu 1 Oktober 2022 karena prestasi, dedikasi serta pemikiran yang telah diberikan kepada TNI, TNI AL, Korps Marinir dan khususnya Pasmar 1, yang telah mampu menunjukan dedikasi, loyalitas dan prestasi kerjanya sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., Terima Pelaporan Kenkat


Dalam amanatnya, Danpasmar 1 menyampaikan, “kenaikan pangkat ini bukan semata-mata menjadi hal yang diterima begitu saja akan tetapi juga mengandung amanah dan kewajiban agar para perwira yang diberikan kepercayaan kenaikan pangkat untuk meningkatkan kinerjanya terus membangun kompetensi diri serta membangun prestasi demi kemajuan organisasi. Kunci kesuksesan sendiri adalah diawali dengan rasa kepercayaan diri, yakin dengan kemampuan diri sendiri dan tak lupa peran istri yang selalu mendampingi sangat penting untuk menunjang kesuksesan para suaminya,” ujar Danpasmar 1.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Komandan Kolak/Satlak jajaran Pasmar 1, serta Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto dan para pengurus inti Korcab Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *