Danyonmarhanlan III dan dua pama naik pangkat satu tingkat

Sengkelatnews.Com (Jakarta). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan)III bersama dua perwira pertama mengikuti Acara Laporan Korps kenaikan Pangkat Perwira Pasmar 1 di Laksanakan di Mako Pasmar 1 Jl.Sungai Tiram Marunda Jakarta Utara, Senin 03/10/2022

Acara Laporan Korps kenaikan Pangkat Perwira Pasmar 1 periode 1 Oktober 2022 tersebut dipimpin oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr.Hermanto, S.E., M.M., CSBA., di Selasar gedung keris.

Adapun personel Perwira yang melaksanakan kenaikan pangkat satu tingkat adalah Danyonmarhanlan III dari Mayor ke Letkol dan 2 pama dari Letda ke Lettu.

Komandan Yonmarhanlan III Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla mengatakan, Acara ini merupakan sebuah penghargaan dan kesejahteraan bagi prajurit yang diberikan oleh Negara atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatanya.

Selain itu kenaikan pangkat juga merupakan amanah, kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada Prajurit. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *