Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han Dikukuhkan Menjadi Bapak Asuh Anak Stunting

SENGKELATNEWS.COM – SURABAYA, Bertempat di Gedung Balai Prajurit jl. Raden Wijaya No. 4, Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han dikukuhkan sebagai Bapak Asuh Anak Stunting. Senin (03/10/22)

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han saat ditemui awak media menuturkan, untuk menyambut hari ulang tahun TNI ke -77 para Komandan Satuan di wilayah Kodam V/Brawijaya beserta satu mitra sebagai bapak asuh, langkah kita yang pertama kita akan sesuaikan data serta cek dilapangan langsung, setelah itu kita akan membuat progam seperti yang disampaikan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kita punya target 1000 hari untuk itu diwilayah kami ada 149 orang yang harus diperhatikan. Kita akan surve dilapangan dan langkah – langkah kita harus tepat guna menekan anak stunting khususnya diwilayah Surabaya Timur.

Lanjunya, Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Joko Suwondo selaku mitra kami yang sudah bergerak hatinya untuk perduli kepada masyarakat khususnya warga surabaya timur.

Kita nanti akan mengambil langkah nyata apabila kebutuhan pokok yang harus kita penuhi bagi anak Stunting, kita akan turun langsung bersama mitra kami, harapan kami mitra lain bisa hadir untuk membantu masyarakat khususnya surabaya Timur.

Harapannya dengan adanya pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting ini dapat membantu anak-anak yang mengurangi kekurangan gizi (stunting), karena mereka adalah harapan kita bersama agar bisa tumbuh sehat, cerdas untuk Indonesia Emas. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *