YONKES 1 MARINIR BERIKAN DUKUNGAN KESEHATAN KEPADA PERSONIL TNI-AL

Sengkelatnews.Com (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang pembinaan prajurit, personil Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) melaksanakan pendukungan kesehatan (Dukkes) kepada seluruh prajurit TNI-AL yang melaksanakan kegiatan Watertrepen yang dilaksanakan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (03/10/2022).

YONKES 1 MARINIR BERIKAN DUKUNGAN KESEHATAN KEPADA PERSONIL TNI-AL


Personil Yonkes 1 Marinir memberikan dukungan kesehatan kepada seluruh prajurit TNI-AL yang melaksanakan kegiatan Watertrepen di Pantai Mutiara Jakarta Utara, kegiatan Watertrepen ini di ikuti oleh seluruh Kotama TNI-AL. Pada kegiatan dukkes kali ini Komandan Batatalyon Kesehatan 1 Marinir Letkol Laut (K) dr. Suryantoko,Sp.THT.KL,M.Tr. Opsla., memerintahkan lettu laut (K) dr. Fauzan Rustandi Nrp 22750/P beserta 13 personil lainnya, sehingga bisa mengkafer seluruh personil. Tidak butuh lama dalam penempatan personil dukkes, kali ini lettu laut (K) dr. Fauzan Rustandi membagi menjadi 2 tim.

“Sebelum melaksanakan kegiatan sebaiknya kita berdoa sesuai kepercayaan masing-masing, semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak ada trobel. Kita akan bagi 2 tim, apabila ada terjadi trobel langsung hubungi saya karena saya akan mobile sehingga bisa memantau semua kegiatan” pesan dr. Fauzan Rustandi sebelum melaksanakan dukkes.

Pelaksanaan dukkes watertrepen berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan pimpinan atas, namun tetap menjalankan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid 19 sesuai anjuran pemerintah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *