Atlet Panahan Yontankfib 1 Mar Meraih Juara II Dalam Rangka Try Out Archery Yon Kapa Cup

Sengkelatnews.com Dalam olahraga cabang panahan. Atlet panah Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) meraih Juara 2 dalam rangka Try Out Archery Yon Kapa CUP bertempat di lapangan Trisula, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (04/10/2022).

Atlet Panahan Yontankfib 1 Mar Meraih Juara II Dalam Rangka Try Out Archery Yon Kapa Cup

Kegiatan lomba ini guna mencari bibit pemanah handal, dalam perlombaan Try Out Archery Yon Kapa Cup ini Prajurit Yontankfib 1 Mar Kopda Mar Anang Maruf meraih juara 2 panahan.

Sebelum melaksanakan perlombaan juga perlu melaksanakan Latihan yang serius dan olahraga panahan membutuhkan kekuatan terutama dari tangan dan bahu agar tidak terjadi cidera pada saat melakukan perlombaan, Atlet panahan terbaik tidak hanya kuat pada sisi yang digunakan untuk memanah, tetapi pada kedua sisinya. Sehingga sangat penting untuk memberikan latihan yang seimbang pada beberapa aspek tersebut.

Letkol Marinir Wilibrordus,M.Tr.Opsla., selaku Danyon Tankfib 1 Mar menekankan prajuritnya yang melaksanakan latihan panahan, laksanakan latihan dengan sebaik-baiknya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *