Danyonkes 1 Marinir Turun Langsung Pada Pendukungan Kesehatan Di Pantai Mutiara

Dispen Kormar (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang pembinaan prajurit, Danyonkes 1 Marinir turun langsung dalam pendukungan kesehatan (Dukkes) kepada seluruh prajurit TNI-AL yang melaksanakan kegiatan Watertrepen yang dilaksanakan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Selasa (04/10/2022).

Danyonkes 1 Marinir Turun Langsung Pada Pendukungan Kesehatan Di Pantai Mutiara

Komandan Batatalyon Kesehatan 1 Marinir Letkol Laut (K) dr. Suryantoko,Sp.THT.KL,M.Tr. Opsla., Turun langsung dalam pendukungan kesehatan kepada seluruh prajurit TNI-AL yang melaksanakan kegiatan Watertrepen di Pantai Mutiara Jakarta Utara, kegiatan Watertrepen ini di ikuti oleh seluruh Kotama TNI-AL. Pada kegiatan dukkes kali ini Danyonkes mengerahkan 20 prajurit Bintara Tamtama dan juga satu dokter andalan Satuan lettu laut (K) dr. Fauzan Rustandi. Berbeda dengan pendukungan hari kemarin, kali ini di bagi menjadi 3 Tim dukkes, 2 tim di lapangan dan 1 tim d tenda kesehatan untuk perawatan dan observasi apabila ada yang mengalami trobel.

“Mari kita tunjukkan bahwa Yonkes ada di setiap kegiatan, disamping tugas pokok kita sebagai prajurit pendukung kesehatan ada juga personil kita yg sebagai pelaku. Sesuaikan dengan medan yang ada dan selalu kordinasi ke tim penyelenggara sehingga kita tahu alur kegiatan yang berlangsung dan yang akan berlangsung.” pesan Danyonkes kepada personilnya sebelum melaksanakan dukkes.(pen/akm)

Pelaksanaan dukkes watertrepen berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan pimpinan atas, namun tetap menjalankan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid 19 sesuai anjuran pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *