DOA BERASAMA JELANG PEMECAHAN MURI WATER TRAPPEN

Sengkelatnews.com Menjelang dilaksanakannya kegiatan pemecahan Museum Rekor Indonesia (MURI) Water Trappen dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., memimpin doa bersama bertempat di Satrol Lantamal III, Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (04/10/2022).

DOA BERASAMA JELANG PEMECAHAN MURI WATER TRAPPEN

Sementara itu, doa bersama ini dilaksanakan menjelang pelaksanaan kegiatan Water Trappen dalam rangka HUT TNI ke 77 Tahun 2022 dengan tujuan untuk memohon perlindungan, keselamatan, keridhoan, kemudahan, serta kebaikan kepada Allah SWT agar kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta TNI menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas yang saat ini dilaksanakan maupun tugas yang akan dilaksanakan kedepannya.

Lebih lanjut, Ustad Wawan Chamami, S.Pdi.,
memipin doa bersama dengan membaca ayat-ayat Al-Quran. Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal III Kolonel Laut (P) Rupitno, M.Tr.Hanla., M.M., yang di serahkan kepada Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP.

Disela-sela kegiatan doa bersama, Danpasmar 1 mengatakan, “Semoga kegiatan yang akan kita laksanakan bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun sehingga kegiatan Water Trappen ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ujarnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *