Geladi Bersih Water Trappen

Sengkelatnews.com (Jakarta). Demi lancar dan suksesnya kegiatan pemecahan Museum Rekor Indonesia (MURI) Water Trappen atau teknik mengapung di air, ribuan peserta Water Trappen melaksanakan geladi bersih bertempat di perairan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (04/10/2022).

Geladi Bersih Water Trappen


Pada kesempatan itu, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., memimpin langsung kegiatan geladi bersih Water Trappen sehingga diharapkan pada pelaksanaannya besok yang bertepatan dengan HUT TNI ke 77 bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Geladi Bersih Water Trappen


Lebih lanjut, Water Trappen ini akan dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Komando Utama (Kotama) TNI AL di seluruh Indonesia. Water Trappen merupakan teknik mengapung di air tanpa berpindah tempat, Water Trappen dapat dilakukan dengan posisi tubuh tegak lurus dalam air dan hanya menggerakkan bagian kaki seperti kaki katak sehingga Water Trappen berbeda dengan renang.

Geladi Bersih Water Trappen


Dihadapan ribuan peserta Water Trappen, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., mengatakan, “Saya yakin kalian semua bisa melaksanakan kegiatan dengan baik, untuk itu saya harap pada pelaksanaan geladi kali ini laksanakan dengan sungguh-sungguh,” ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *