PRAJURIT MENBANPUR 3 MARINIR IKUT SERTA WATER TRAPPEN DALAM PERINGATAN HUT KE-77 TNI

Sengkelatnews.com Prajurit “Goura Victoria” Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) ikut serta dalam pemecahan Rekor Muri Water Trappen peringatan HUT Ke-77 TNI di Dermaga Mako Koarmada III Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Rabu (05/10/2022).

PRAJURIT MENBANPUR 3 MARINIR IKUT SERTA WATER TRAPPEN DALAM PERINGATAN HUT KE-77 TNI


Water trappen merupakan teknik mengapung di air tanpa berpindah tempat yang diselenggarakan secara serentak di 77 lokasi di jajaran TNI Angkatan Laut dalam memperingati HUT TNI, tidak hanya TNI Angkatan Laut, instansi dan komponen maritim wilayah Papua ikut terlibat dalam kegiatan tersebut, diantaranya dari Basarnas dan KSOP Kelas 1 Sorong.

Sebanyak 100 prajurit Menbanpur 3 Mainirr terlibat dalam kegiatan water trappen tersebut, kegiatan ini diawali dengan pengecekan kesehatan dan pemanasan ditempat. dilanjutkan dengan water trappen selama 30 Menit dengan membentuk bendera merah putih dan TNI 77 sebagai simbol HUT Ke-77 serta warna kebesaran bendera NKRI.

Water Trappen ini dilaksanakan berdasarkan perintah Harian Kepala Staf Angakatan Laut (KASAL) Laksaman TNI Yudo Margono, tentang membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan professional serta tangguh menghadapi segala ancaman. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *