YONMARHANLAN XI MERAUKE IKUTI UPACARA PERINGATAN HUT KE-77 TNI TAHUN 2022

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XI Merauke bersama segenap prajurit Yaman Anim mengikuti upacara dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI Tahun 2022 di Halaman Monumen Kapsul Waktu Jl. Brawijaya, Kel. Mandala, Distrik Merauke Kab. Merauke, Papua Selatan. Rabu (05/10/2022).

YONMARHANLAN XI MERAUKE IKUTI UPACARA PERINGATAN HUT KE-77 TNI TAHUN 2022


Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Resor Militer (Danrem) 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E yang juga turut diikuti oleh seluruh jajaran Satuan TNI di wilayah Merauke. Amanat Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa saat dibacakan Danrem 174/ATW dijelaskan, bahwa TNI telah mendapat kepercayaan masyarakat hingga mencapai 93%.

Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa survei diantaranya, Lembaga Indikator Politik se-Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022, Lembaga Survei Indonesia (LSI) 31 Agustus 2022 dan Lembaga survei Center CIES 27 September 2022.

Beliau menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI.

Turut hadir dalam upacara tersebut Danlantamal XI, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono,S.H., beserta Istri, Wakil Bupati Kabupaten Merauke H. Ridwan, S.Sos., M.Pd, para Pejabat Forkopimda Kabupaten Merauke dan para Kasatker TNI wilayah Merauke. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *