DANYON KOMLEK 1 MAR TERIMA LAPORAN

Sengkelatnews.Com (Jakarta). Komandan Batalyon Komunikasi dan Eletronika 1 Marinir (Yonkomlek 1 Mar) terima laporan Kenaikan pangkat prajuritnya 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelunya dari 16 Prajuritnya di lapangan apel Yonkomlek 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (06/10/2022).

DANYON KOMLEK 1 MAR TERIMA LAPORAN


Sesuai dengan printah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman’’,

Komandan Batalyon Komlek 1 Mar terima laporan kenaikan pangkat dari 16 prajuritnya periode 01.10.2022 sebagai bentuk apresiasi Komandan Batalyon terhadap para prajuritnya yang naik pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Komandan Batalyon Komunikasi dan elektronika 1 Marinir Letkol Mar Seger Birawa S.A.P., M.Tr. Opsla dalam amanatnya berpesan kepada seluruh prajurit yang naik pangkat periode 01.10.2022 Bahwa kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi ini adalah merupakan sebuah tanggung jawab yang yang lebih berat yang harus di emban dari pangkat sebelumnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *