DanYonRanratfib 1 Mar Gelar Doa Bersama Serta Jam Komandan

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Marinir) laksanakan doa bersama awal bulan dan jam Komandan yang bertempat di Mako Yonranratfib 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (06/10/2022).

DanYonRanratfib 1 Mar Gelar Doa Bersama Serta Jam Komandan


Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan tersebut di ikuti oleh seluruh prajurit Yonranratfib 1 Marinir yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar prajurit serta agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam setiap tugas yang diberikan kepada prajurit Yonranratfib 1 Marinir, kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk menyampaikan informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dihadapi, dalam kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Surah Yassin, Tahlil dan diakhiri dengan Doa yang dipimpin oleh salah satu prajurit Yonranratfib 1 Mar yaitu Serka Mar M. Aji.

Sementara itu dalam arahannya Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr. Opsla., Menyampaikan, “Kegiatan doa bersama ini ditujukan untuk memohon dan meminta perlindungan dan keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan dikhususkan untuk mendoakan saudara-saudara kita yang menjadi korban dalam peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang , semoga Husnul Khatimah,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *