PASMAR 3 LAKSANAKAN ZIARAH DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE-77 TNI

Menyambut peringatan HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia tahun 2022, Pasmar 3 yang merupakan Komando Pelaksana Korps Marinir wilayah Timur menyelenggarakan kegiatan ziarah dan tabur bunga yang dilaksanakan di TMP Tri Jaya Sakti, Jl. Wijaya Kusuma, Kota Sorong, Papua Barat.selasa. (04/10/2022).

PASMAR 3 LAKSANAKAN ZIARAH DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE-77 TNI


Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian dari HUT Ke-77 TNI tahun 2022 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang di Koarmada III Katapop.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Resor Militer (Danrem) 181/Praja Vira Tama Brigjen TNI Wawan Ernawan, S.E.,M.M, yang juga turut dihadiri oleh Pangkoarmada III Laksda TNI Irvansyah, S.H.,CHRMP., beserta Pejabat Utama Koarmada III, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E, Danlanmar Sorong Kolonel Mar Anom Widjaja, M.M, dan Wadan Lantamal XIV Kolonel Mar Muhammad Reza Suud, S.E.,.M.M.

Komandan Pasmar 3 dalam kesempatan ini mengatakan bahwa ziarah dan tabur bunga dilaksanakan sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dengan diadakannya ziarah ini diharapkan seluruh prajurit TNI mampu meneladani dan mencontoh semangat dari para pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan NKRI,” tegasnya.

Kegiatan ini juga turut diikuti oleh Ketua DJA III beserta pengurus, Ketua Persit KCK Korcab Rem 181 PD XVIII/KSR beserta pengurus, Ketua Korcab Pasmar 3 beserta pengurus dan Ketua Korcab XIV DJA III beserta pengurus. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *