Babinsa Kel. Gading Berikan Himbauan

Sengkelatnews.com SURABAYA – Babinsa Kel. Gading Koramil 0831/02 Tambaksari Sertu Daskun melaksanakan kegiatan pemantauan wilayah dan sambang di pos jaga keamanan sekaligus memberikan himbauan kepada security diwilayah RT. 03 RW. 11 Kel. Gading. Jumat (07/10/22)

Kegiatan sambang dialogis dirangkai dengan patroli kewilayahan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas dan memberikan edukasi kepada Security yang bertugas.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Sertu Daskun juga menghimbau kepada petugas Security agar senantiasa selalu waspada dan siap siaga dalam menjalankan tugas jangan lengah yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku tindak kejahatan melakukan aksinya.

Tingkatkan selalu keamanan di wilayah ini, agar tidak terjadi hal – hal yang mengganggu Kamtibmas dan kesejahteraan masyarakat ” ujar Babinsa.

Peran serta masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas dilingkungan sangatlah diperlukan, apabila sewaktu – waktu terjadi Gangguan Kamtibmas dilingkungan segera menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat agar segera ditindak lanjuti” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *