PRAJURIT YONZENI LAKSANAKAN LATIHAN FISIK SAMBUT LOMBA BINSAT

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Dalam rangka melatih kemampuan fisik Prajuritnya tim Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) laksanakan Training Center (TC) yang bertembat di Yonzeni 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Jum’at (07/10/2022)

PRAJURIT YONZENI LAKSANAKAN LATIHAN FISIK SAMBUT LOMBA BINSAT


TC yang di pimpin oleh Komandan Kompi Zikont (Danki Zikont) Lettu Marinir Cristian Major H Situmeang dan diikuti oleh 31 pers Tim Binsat Prajurit Yonzeni 1 Mar tersebut bermaksud untuk program kesiapan fisik guna menghadapi perlombaan antar satuan yang akan datang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan peregangan, senam di tempat, dilanjutkan endurence (Lari ketahanan) selama 30 menit, dan di akhiri colling down (pendinginan).

Selaku Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1 Marinir) Letkol Marinir Rudi Sutisna M. Tr. Opsla berharap “Kepada seluruh tim agar melaksanakan kegiatan latihan dengan sungguh- sungguh dan mengikuti seluruh instruksi dari pelatih sehingga latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman guna mencapai hasil yang diharapkan”. Ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *