DANYONMARHANLAN X JAYAPURA PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT KSATRIA PARANTAPA

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla memimpin Upacara Tradisi Kenaikan Pangkat (Kenkat) 11 Prajurit Yonmarhanlan X bertempat di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan X Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Jumat (07/10/2022).

DANYONMARHANLAN X JAYAPURA PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT KSATRIA PARANTAPA


Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan kebanggaan dan penghargaan serta rasa syukur bagi prajurit yang telah melaksanakan tugas serta kewajibannya dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga berhak untuk mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 01 Oktober 2022.

Dalam sambutannya Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat, kenaikan pangkat tersebut merupakan sebuah prestasi dan anugerah sekaligus amanah bagi setiap prajurit.

“Dengan kenaikan pangkat yang lebih tinggi maka tuntutan tugas dan tanggung jawab akan semakin berat, Oleh karena itu laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh rasa bangga, sesuai bidang dan profesinya masing – masing, tetap menjaga sikap dan perilaku, serta mampu memberikan suri tauladan, kedewasaan berfikir, bersikap dan bertindak positif dalam kehidupan sehari-hari,” tegasnya.

Usai melaksanakan upacara, dilanjutkan tasyakuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danyonmarhanlan X Jayapura didampingi Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Tita Fachrul Ahmadi yang diberikan kepada Pasiops Yonmarhanlan X Mayor Marinir Ares Darmawanto dan Praka Marinir Eric Septian R. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *