Keluarga Besar Moro Kencana AAL Angkatan 50 / 2004 Family Gathering di Markas Hiu Perkasa

Sengkelatnews.com Keluarga besar alumni ALL angkatan 50 menggelar silaturahmi dan sukuran kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2022 yang bertempat di Mako Yonmarhanlan III Komplek TNI AL Kodamar Jl Tabah Raya No. 1 Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, Minggu (09/10/2022).

Keluarga Besar Moro Kencana AAL Angkatan 50 / 2004 Family Gathering di Markas Hiu Perkasa


Kedatangan para Perwira Moro Kencana yang berdinas di Kotama TNI wilayah Jakarta dan sekitarnya ini, merupakan momentum dimana berkumpulnya para Ksatria Matra Laut di Ksatrian ”Hiu Perkasa ” dengan mengusung tema”Brotherhood Moro Kencana 50″ yang di inisiasi oleh Danyonmarhanlan III.

Kegiatan diawali dengan Sambutan oleh Komandan Yonmarhanlan III beserta Ketua Ranting E Cabang 1 KP 1 dilanjutkan ramah tamah serta foto bersama di Ruang Rekreasi Yonmarhanlan III dan di depan Mako Yonmarhanlan III.

Kegiatan Reuni ini merupakan salah satu bentuk Implementasi dari tujuan dengan harapan  semakin mempererat hubungan silahturahmi antar letting sehingga selalu terjalin kebersamaan dan kekeluargaan antar letting guna mendukung tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI Matra Laut. 

Dalam kesempatan yang sama Komandan Yonmarhanlan lll Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan Segala upaya, dedikasi dan dukungan moril dan materiil yang telah saudara-saudara sumbangkan melalui reuni ini kiranya mendapatkan ridho dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Kegiatan reuni seperti ini  telah menjadi sebuah tradisi yang dilaksanakan setiap tahun  oleh masing-masing angkatan, dengan diselenggarakannya acara reuni ini menjadikan tali silaturahmi dan kekeluargaan semakin erat, ucap Danyonmarhanlan III. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *