MANFAATKAN WAKTU WEEKEND PRAJURIT TIDUR DALAM YONTANKFIB 1 MAR MELAKSANAKAN OLAHRAGA

Sengkelatnews.com (Jakarta). Manfaatkan kegiatan di hari libur dengan kegiatan positif, anggota Tidur Dalam (TD) Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) laksanakan pembina fisik dengan cara melaksanakan olahraga lari di Ragunan Zoo, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (09/10/2022).

MANFAATKAN WAKTU WEEKEND PRAJURIT TIDUR DALAM YONTANKFIB 1 MAR MELAKSANAKAN OLAHRAGA


Kegiatan olahraga lari yang dilaksanakan anggota tidur dalam Yontankfib 1 Mar tersebut dilakukan pada waktu weekend dengan rute Ragunan Zoo, yang bertujuan untuk menjaga fisik anggota Tidur dalam tetap prima dengan padatnya kegiatan-kegiatan satuan.


Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti Perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun Sumber Daya Manusia unggul tangguh dan profesional serta tangguh dalam menghadapi ancaman, selain itu latihan ini sebagai bentuk dari pembinaan kemampuan dasar prajurit.

Komandan Yontankfib 1 Mar Letkol Mar Wilibrordus, M.Tr.Opsla,. Menyampaikan kepada anggota tidur dalam agar supaya menggunakan waktu weekend denfan sebaik-baiknya yaitu dengan mengisih kegiatan yang positif. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *