TIDUR DALAM YONKES 1 MARINIR MANFAATKAN WAKTU LIBURNYA

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang pembinaan prajurit, personil tidur dalam (TD) Yonkes 1 Marinir memanfaatkan hari libur dengan main bola ping-pong di lapangan ping-pong Yonkes 1, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (09/10/2022).

TIDUR DALAM YONKES 1 MARINIR MANFAATKAN WAKTU LIBURNYA


Prajurit tidur dalam (TD) Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) memanfaatkan waktu liburannya dengan berolahraga, kali ini mereka bermain bola ping-pong di lapangan bola ping-pong Yonkes 1 Marinir. Kegiatan olahraga ini rutin dilaksanakan TD Yonkes, karena untuk menjaga kesehatan dan juga meningkatkan skill dalam berolahraga.

Sebelum melaksanakan kegiatan rutin, tertua mess Yonkes 1 Marinir Kopda Apk Heri juga berpesan kepada adik-adiknya “olahraga wajib kita laksanakan, namun kita harus monitor grup wa batalyon karena kegiatan satuan kita sangat padat, entah itu pendukungan maupun yang lainnya”.

Kegiatan olahraga berjalan dengan lancar dan berjalan seperti harapan perwira batalyon , sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan selalu mencuci tangan untuk memutus penyebaran virus cofid-19 sesuai anjuran Pemerintah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *