Danmenbanpur Terima Mantan Siswa

Sengkelatnews.com Dalam rangka selesai Pendidikan Lanjutan Bintara (Diktukba) Singkat TNI AL TA. 2022, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir sambut dan berikan pengarahan yang bertempat di depan Gd. Badik Mako Menbanpur 1 Mar, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, (11/11/2022).

Danmenbanpur Terima Mantan Siswa


Adapun 12 prajurit Menbanpur 1 Marinir yang selesai Pendidikan Lanjutan Bintara (Diktukba) Singkat TNI AL T.A 2022, di Puslatdisarmil Kodiklatal Juanda Surabaya Jawa Timur.

Selamat datang kembali disatuan serta terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas semangat dan kesungguhan dalam mengikuti pendidikan, sehingga berhasil dengan baik, aman dan lancar., “ujar Danmenbanpur 1 Mar”.

Perlu disadari bahwa perubahan status dari tamtama menjadi bintara hendaknya diimbangi dengan peningkatan kemampuan, dedikasi, loyalitas serta tanggap, tanggon dan trengginas. Para prajurit juga harus mampu mengubah sikap mental dari kehidupan tamtama yang selalu dibina dan dibimbing, menjadi bintara yang mampu membina, membimbing dan menjadi panutan bagi para tamtama, serta sebagai tulang punggung kesatuan yang mampu melaksanakan tanggung jawab secara profesional, responsif terhadap lingkungan sertatangguh dalam menghadapi dinamika tugas di lapangan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *