DANYONHOW 1 MARINIR PIMPIN UPACARA DAN TRADISI KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT KSATRIA SAPU JAGAD

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir (Danyonhow 1 Mar) Letkol Marinir Andi Nurmawan, M.Tr.Opsla., memimpin upacara dan tradisi kenaikan pangkat Prajurit Ksatria Sapu Jagad yang dilaksanakan di lapangan Apel Yonhow 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

DANYONHOW 1 MARINIR PIMPIN UPACARA DAN TRADISI KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT KSATRIA SAPU JAGAD


Sebanyak 31 Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir berhak menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yang terdiri dari 1 Perwira, 1 Bintara dan 29 Tamtama. Untuk diketahui satu Perwira tersebut yaitu Letda Har Eko Sofyan H. mendapatkan penganugerahan pangkat Letnan Dua penghargaan hal ini merupakan bagian dari pelaksanaan sistem pembinaan personel yang diorientasikan bagi kepentingan organisasi guna mewujudkan satuan yang profesional sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Danyonhow 1 Marinir mengatakan kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AL, Korps Marinir pada khususnya terhadap para prajurit yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yang dinilai mampu menunjukan prestasi dan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas selama ini.

Lebih lanjut Danyonhow 1 Mar mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya ”diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi sehingga menghasilkan ide-ide pemikiran yang baru untuk membangun reputasi, prestasi dan kreatifitas menuju kehidupan organisasi yang tentunya lebih baik lagi dan membanggakan” Harap Letkol Mar Andi Nurmawan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *