Laksanakan Komsosmar, Danlanal Banyuwangi Silaturahmi Ke Forkopimda Jember

Sengkelatnews.com Dalam rangka pelaksanaan Komunikasi Sosial Maritim (Komsosmar) kepada Komponen Pemerintah yang berada diwilayah kerja Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori didampingi Paspotmar Lanal Banyuwangi Kapten Laut (KH) Rianto beserta Perwira Staf Lanal Banyuwangi melaksanakan silaturahmi dan dialog interaktif dengan Pemerintah Kabupaten Jember dan instansi samping lainnya, bertempat di Aula Waryaloka Pendopo Wahya Wibawa Graha Pemkab Jember Jl. Wijaya Kusuma Kelurahan Jemberlor Kec. Patrang Kab. Jember, Senin (10/10/2022).

Laksanakan Komsosmar, Danlanal Banyuwangi Silaturahmi Ke Forkopimda Jember


Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, S.T. IPU, Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo, S.I.K., S.H, Kajari Jember I Nyoman Sucitrawan S.H., M.H., Ketua DPRD Jember Muhammad Itqon Syauqi, S.Th.I, Dandim 0824/ Jember diwakili Pasi Ops Kodim 0824/Jember Kapten Inf Suwarno, Plt. Sekda Kabupaten Jember Arief Tyahyono, S.E, serta Para Asisten Setkab Jember dan Perwakilan Kepala OPD Kabupaten Jember.

Dihadapan Bupati dan Forkopimda Jember, Danlanal Banyuwangi menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi, sinergitas dan berkolaborasi dengan instansi pemerintahan wilayah Jember untuk memberdayakan ketahanan wilayah maritim diwilayah kerja Lanal Banyuwangi.

Selanjutnya dalam sambutannya Bupati Jember mengatakan, “Sipadan Pantai yang berada diwilayah Kabupaten Jember selama ini tidak boleh dihuni oleh masyarakat, karena sangat rawan terhadap bencana alam, sehingga saya berharap kepada Pos TNI AL Puger untuk ikut serta menertibkan masyarakat yang masih memanfaatkan Sipadan Pantai tersebut sebagai tempat tambak yang akan direlokasi tempat yang lebih aman untuk area pertambakan”, jelasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *