Perwira Brigif 1 Marinir Terima Pengarahan Danpasmar 1.

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka evaluasi mengenai berbagai kegiatan mendatang dan permasalahan di jajaran Pasmar 1, Perwira Brigif 1 Marinir terima pengarahan Danpasmar 1 yang bertempat didepan gedung Cakra Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa,11/10/22.

Perwira Brigif 1 Marinir Terima Pengarahan Danpasmar 1.


Pengarahan tersebut mengulas kegiatan mendatang seperti dibidang latihan, menyambut HUT Marinir dan berbagai permasalahan seperti bidang Intelijen, bidang Ops bidang Pers maupun bidang Logistik serta masalah kebersihan lingkungan.

Pada pengarahan tersebut Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menyampaikan jadilah pemimpin yang selalu mengerti setiap kondisi anggotanya dan bagaimana menghadapi masalah serta bagaimana kita menyelesaikan masalah itu, selesaikan permasalah anggota secepatnya sehingga prajurit dapat diajukan pada saat kenaikan pangkat yang merupkan kesejahteraannya.

Selain itu juga tingkatakan silaturahmi keluarga dengan anjangsana kerumah prajurit agar peminpin satuan tahu kesulitan dan permasalahan anggotanya serta diperhatikan lagi masalah kebersihan mengingat insentisitas curah hujan tinggi yang mengakibatkan kebanjiran dilingkungan kesatrian Marinir Hartono beberapa hari yang lalu”pungkasnya”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanpasmar Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1 dan para Dansatlak Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *