Prajurit Diktuba Singkat Tahun 2022 Terima Pengarahan Danpasmar 1

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Dalam rangka selesai Pendidikan Lanjutan Bintara (Diktukba) Singkat TNI AL Ta. 2022, Danpasmar 1 sambut dan berikan pengarahan yang bertempat di halaman gedung Cakra Brigif 1 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 11/11/22.

Kegiatan tersebut diikuti 37 personel prajurit Brigif 1 Marinir yang selesai Pendidikan Lanjutan Bintara (Diktukba) Singkat TNI AL Ta. 2022, di Puslatdisarmil Kodiklatal Juanda Surabaya Jawa Timur.

Pada arahanya Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menyampaikan selamat datang kembali disatuannya masing-masing, ingat pada dasarnya kita wajib bersyukur nikmat Allah Swt yang sudah diberikan selama ini, pesan saya segera mungkin dirubah menset pemikiran dari pangkat lama yaitu Kopka ke Bintara, karena pangkat Sersan Dua merupakan Komandan Regu serta sekaligus ukir nama baik di satuannya dengan prestasi, “ujarnya”.

Selesai pengaharan Danpasmar 1, Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menambahkan selamat bergabung di jajaran Brigif 1 Marinir semoga dengan pangkat yang baru sekarang ini sebagai Bintara lebih bertanggung jawab dalam menjalankan kedinasan, harapannya saya, prajurit yang didepan saya nantinya lebih baik lagi dari sebelumnya karena pangkat Sersan Dua merupakan tulang punggung satuan sekaligus peminpin dalam regu yaitu Komandan Regu,”tambahnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *