Satgas KJK Tahun 2022 Tiba di Pulau Dewata

Sengkelatnews.com Pelayaran Satgas Kartika Jala Krida (KJK) Tahun 2022 kini memasuki hari ke-84 telah tiba di Pulau Dewata. Dibawah komando Komandan KRI Letkol Laut (P) M. Sati Lubis, KRI Bimasuci telah sandar di Dermaga Timur Pelabuhan Benoa, Bali. Selasa (11/10).

Satgas KJK Tahun 2022 Tiba di Pulau Dewata


Kedatangan KRI Bimasuci ini disambut langsung oleh Wakil Gubernur Bali Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si., ditandai dengan pengalungan bunga dan penampilan tarian tradisional khas Bali yaitu tari Sekar Jagat. Dalam acara penyambutan kali ini, para tamu undangan dibuat terpesona dengan penampilan display Genderang Suling (GS) Gita Jala Taruna AAL Angkatan ke-69.

Satgas KJK Tahun 2022 Tiba di Pulau Dewata


Selama enam hari di Bali, KRI Bimasuci akan melaksanakan kegiatan diantaranya Courtesy Call ke Gubernur, Pangdam, Kapolda, kunjungan wisata, Open Ship, Cocktail Party, dan Display Genderang Seruling Gita Jala Taruna.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Kabinda Bali, Danlanal Denpasar didampingi oleh Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II, Dansatban Koarmada II, Kadepjas AAL, KPPM AAL, Dansat Brimob Polda Bali, Kabekangdam IX/Udayana, Kapolresta Denpasar, Kadispers Lanud IGN, KBO Dirporlaruid Polda Bali, Kadishub Kota Denpasar, Kasatpol PP Provinsi Bali, dan Kepala Pangkalan Pengawasan SDKP Benoa.

(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *