Danmenkav 1 Marinir Apresiasi Prajurit

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Prajurit Batalyon Kapa 1 Marinir melaksanakan olahraga bersama dan tasyakuran kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama serta pemberian apresiasi kepada prajurit berprestasi di lapangan Brigif 1 Mar dan Taman Kavaleri, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu (12/10/2022).

Danmenkav 1 Marinir Apresiasi Prajurit


Kegiatan diawali dengan memanggil prajurit yang berprestasi kedepan podium untuk mendapatkan uang pembinaan dari Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir Kolonel Marinir Wisnu Syugo, M. Tr. Hanla., kepada para prajurit yang mendapatkan juara, Pratu Marinir Ahmad Jubaedi dan Pratu Marinir Junet Deswari, Danmenkav merasa bangga karena dapat mengharumkan nama baik satuan, umumnya Menkav 1 Mar dan khususnya Yonkapa 1 Marinir, kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan olahraga bersama dan pemotongan tumpeng tasyakuran kenaikan pangkat keluarga besar Menkav 1 Mar.

Hasil yang diraih prajurit Yon Kapa 1 Marinir atas Nama Pratu Mar Ahmad Jubaedi di bidang karate dan Pratu Mar Junet Deswari berhasil menyabet medali dibidang triathlon, di berbagai event baik katagori umum maupun TNI/Polri.

Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir Letkol Marinir Nana Widiyanto.,M.Tr.Opsla. menyampaikan, prestasi yang ditorehkan oleh kedua prajuritnya merupakan hasil dari semangat juang yang tinggi, kegigihan tidak mau kalah dari lawan dan latihan keras yang selama ini dilaksanakan dengan baik,” Tegasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *