Palakhar Staf Personel Brigif 1 Marinir Pimpin Rapat Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2023

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Perwira Pelaksana Harian Staf Personel Mayor Marinir Budi Santoso pimpin langsung rapat Usulan Kenaikan Pangkat (UKP), Perwira, Bintara, Tamtama dijajaran Brigif 1 Marinir untuk periode 1 April 2023, di Ruang Rapat Brigif 1 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Rabu, 12/10/22.

Palakhar Staf Personel Brigif 1 Marinir Pimpin Rapat Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2023


Kegiatan rapat ini diikuti perwakilan Bapers dijajaran Brigif1 Marinir dan Baintel Brigif 1 Marinir serta Provos Brigif 1 Marinir guna mengetahui personel yang akan diajukan UKP untuk periode 1 April 2023 yang bertujuan untuk mengetahui dari berbagai aspek yang merupakan syarat yang berlaku untuk kenaikan pangkat prajurit tersebut layak atau tidaknya untuk diteruskan ke Komando Atas.

Bagi seorang prajurit TNI kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang wajib kita berikan kepada para prajurit. Karena dengan pangkat dan karir yang dimiliki seorang prajurit diharapkan akan semakin bertambah rasa tanggung jawabnya dalam melakukan setiap tugas. Hal tersebut merupakan kewajiban bagi Komandan, Atasan dan Kasatker di dalam mengusulkan kenaikan pangkat pagi prajuritnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *