PERSONIL YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN KUSRI AGAMA RUTIN

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang pembinaan prajurit,
Bintara Rohani Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Baroh Yonkes 1 Marinir) memberikan siraman rohani, kegiatan kusri agama dilaksanakan di lapangan apel Yonkes 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022).

PERSONIL YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN KUSRI AGAMA RUTIN


Dalam rangka pembinaan prajurit personil Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Bintara Rohani (Baroh) Yonkes 1 Marinir Serma Rum Aris Handono mengelar Kusri Agama Islam di depan penjagaan Yonkes selesai melaksanakan karate. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan bimbingan agama dan untuk mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa. Kusri Agama ini dilaksanakan setelah melaksanakan apel pagi yang bertempat di depan penjagaan Yonkes 1 Mar. Dalam isi ceramah kali ini Baroh membahas siapa saja orang yang beruntung itu.

“Semoga kita semua termasuk orang-orang yang beruntung yang di jelaskan dalam Al-Qur’an, dan juga kita bisa selamat baik di dunia dan juga di akhirat Amin…” ujar Baroh di penghujung siraman rohani.

Kegiatan kusri agama berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan pimpinan atas dan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker yang benar dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *