DANYONKES 1 MARINIR IKUTI GLADI POSKO ARMADA JAYA

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang pembinaan prajurit, Danyonkes 1 Marinir ikut langsung dalam kegiatan gladi posko latihan Armada Jaya kegiatan gladi di laksanakan di gedung serbaguna RSAL Mintohardjo Jl. Bendungan Hilir Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2022).

DANYONKES 1 MARINIR IKUTI GLADI POSKO ARMADA JAYA


Komandan Batatalyon Kesehatan 1 Marinir Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL,M.Tr. Opsla., ikut langsung dalam kegiatan gladi posko latihan Armada Jaya di gedung serbaguna RSAL Mintohardjo, dalam kegiatan ini Danyonkes di dampingi Pasiops dan 6 prajuritnya. Seperti biasa Yonkes 1 Marinir selalu berperan aktif dalam kegiatan latihan Armada Jaya sebelum -sebelumnya.

“Kita pasti orang yang akan di sibukkan dalam kegiatan ini, namun saya percaya kepada kalian karena kegiatan seperti ini sudah biasa kalian laksanakan. Tetap jaga nama satuan dan Korps Marinir” pesan Danyonkes sebelum melaksanakan gladi posko Armada Jaya.

Pelaksanaan gladi posko Armada Jaya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan pimpinan atas, namun tetap menjalankan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid 19 sesuai anjuran pemerintah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *