PRAJURIT RODA RANTAI TERIMA MATERI SAFARI HUKUM, INTEL DAN PROVOS SEMESTER II TAHUN 2022

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Dalam rangka antisipasi dan meminimalisir pelanggaran tindak pidana, Prajurit roda rantai Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) terima penyuluhan terpadu bidang Hukum, Intel dan Provos. Bertempat di ruang rekreasi Menkav 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis, (13/10/2022).

PRAJURIT RODA RANTAI TERIMA MATERI SAFARI HUKUM, INTEL DAN PROVOS SEMESTER II TAHUN 2022


Kegiatan ini bertujuan agar seluruh prajurit roda rantai memahami dan mengerti tentang proses pelanggaran dilingkungan TNI Angkatan Laut.

Kegiatan diawali dengan materi tentang proses Tindak Pidana yang diambil oleh Komandan Detasemen Provos (Dandenprov) Pasmar 1 Letkol Laut (PM) M. Fauzi, S.H., M.H..

Dilanjutkan dengan materi bidang Hukum yang sampaikan oleh Kasikum Menkav 1 Mar Mayor Laut (H) Tono Novianto, S.H., serta materi bidang Intelijen yang diambil oleh Kasilidpur Sintel Menkav 1 Mar Mayor Marinir PA. Nelson NG.

Danmenkav 1 Mar Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., menekankan agar seluruh prajurit roda rantai mengikuti kegiatan materi bidang Hukum, Intel dan Provos agar memahami dan mengerti tentang proses pelanggaran dilingkungan TNI Angkatan Laut. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *