Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022 Dan Pelepasan Purna Tugas Personel Yonangmaor 1 Mar

Sengkelatnews.com (Jakarta). Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dan purna tugas Personel “Ratha Yudha Bhakti” yang dipimpin langsung oleh Danyonangmor 1 Mar Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., yang dilaksanakan di lapangan Apel Yonangmor 1 Mar Ksatrian R. Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Kamis (13/10/2022).

Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022 Dan Pelepasan Purna Tugas Personel Yonangmaor 1 Mar


Sebanyak 16 orang Prajurit Yonangmor 1 Mar yang naik pangkat diantaranya 1 orang dari pangkat Pelda ke Peltu, 1 orang dari pangkat Serka ke Serma, 8 orang dari pangkat Kopda ke Koptu, 1 orang dari pangkat Praka ke Kopda, dan 5 orang dari pangkat Prada ke Pratu dan 10 orang pelepasan purna tugas.

Pada amanatnya Danyonangmor 1 Mar menyampaikan dengan kenaikan pangkat ini saya berharap menjadi pendorong untuk lebih memacu motivasi dan semangat baru dalam meningkatkan kinerja, produktivitas dan kualitas pengabdian kepada Korps Marinir, TNI, bangsa dan negara yang kita cintai.

Dalam upacara Purna Tugas Danyonangmor 1 Mar juga menambahkan,” kegiatan ini merupakan tradisi Khas TNI Angkatan Laut dalam melepas Prajurit yang telah memasuki masa purna bakti sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari Satuan kepada Prajurit selama berdinas dalam membangun satuan dan beliau mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya terhadap Korps Marinir TNI AL khususnya di Yonangmor 1 Mar.

Kegiatan ini dihadiri oleh para perwira Staf, Perwira Kompi, ibu Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1, dan para Purnawirawan Yonangmor 1 Mar, setelah upacara kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *