Gelar Doa Bersama dan Syukuran Jelang Pembukaan Lomba Menembak, Peringati HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir.

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menjelang pembukaan Lomba Peringati HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir, Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. gelar Doa bersama dan Syukuran yang bertempat gedung Bedil lapangan tembak Lettu Mar Anm Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis 13/10/22.

Dao bersama dan Syukuran jelang lomba peringati HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir bertujuan agar pelaksanaan lomba yang diadakan waktu dekat ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sampai selesai rangkaian kegiatan lomba. Pada kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Danbrigif 1 Marinir, pembacaan Doa yang dipimpin langsung Koptu Mar Sudiro dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan langsung kepada Pasops Brigif 1 Marinir Letkol Marinir Daniel Tarigan.

Dalam sambutanya Danbrigif 1 Marinir menyampaikan bahwa dilaksanakannya Doa bersama dan Syukuran ini, agar diberikan kemudahan dan keselamatan serta kesuksesan dalam event perlombaan menembak pada peringtan HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir, “tuturnya”.

Hadir dalam kegiatan Pasops Brigif 1 Mainir Letkol Marinir Daniel Tarigan, Para Dansatlak jajaran Brigif 1 Marinir dan para perwira Brigif 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *