RANPUR YONTANKFIB 1 MAR TURUT MENDUKUNG LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA/I SMP ROYAL WELL MIDDLE SCHOOL

Sengkelatnews.com (Jakarta). Kendaraan Tempur (Ranpur) Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) turut mendung dalam Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa/I SMP Royal Well Middle School Bekasi, yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Jumat (14/10/2022).

RANPUR YONTANKFIB 1 MAR TURUT MENDUKUNG LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA/I SMP ROYAL WELL MIDDLE SCHOOL

Sebanyak 2 (Dua) unit Ranpur BMP 3F milik Yontankfib 1 Mar yang digelar dalam mendukung kegiatan latihan kepemimpinan tersebut untuk dikenalkan dihadapan para Siswa/I SMP Royal Well Middle School Bekasi. Pengenalan Ranpur milik Korps Marinir TNI AL juga bagian untuk menumbuhkan rasa kebanggan dan jiwa Patriotisme kepada para generasi muda yang akan datang.

Komandan Batalyon Tankfib 1 Mar, Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla., memerintahkan kepada prajuritnya yang ikut mendukung dalam kegiatan tersebut agar tampilkan yang terbaik dihadapan para Siswa/I SMP Royal Well Middle School Bekasi.

Menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *