Ransus Durlap Ganila Yonbepal 1 Marinir Sukseskan Acara Family Gathering Perwira Pasmar 1

Sengkelatnews.com Segenap Prajurit Turangga Cakti Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) mendukung logistik kegiatan Family Gathering Perwira Pasmar 1 yang naik pangkat periode 1 Oktober 2022 dengan menggelar Ransus Durlap Ganila untuk menyajikan berbagai hidangan siap saji yang bertempat di Mako Pasmar 1, Marunda, Jakarta Utara. Sabtu (15/10/2022)

Ransus Durlap Ganila Yonbepal 1 Marinir Sukseskan Acara Family Gathering Perwira Pasmar 1


Kegiatan Family Gathering tersebut dapat memupuk kebersamaan manunggalnya antara seluruh Perwira Pasmar 1, ibu-ibu serta anak-anak keluarga besar Perwira Pasmar 1. Suasana guyub rukun tergambar dalam kegiatan tersebut. Hal ini tentunya menambah jalinan kekeluargaan, kekompakan diantara sesama keluarga besar Perwira Pasmar 1 dan menciptakan hubungan yang solid.

Kehadiran Ransus Ganila tersebut Dipimpin oleh Lettu Marinir Triharso menuturkan bahwa kehadiran Ransus Durlap Ganila di acara family gathering ini selain untuk memeriahkankan acara tersebut dengan hidangan siap saji yang dimasak secara langsung oleh prajurit Kompi Dapur lapangan (Kie Durlap) Yonbekpal 1 Mar di dalam Ransus Ganila tersebut juga untuk mengenalkan kepada anak -anak atau keluarga yang hadir dalam family gathering tersebut karena Ransus Ganila termasuk Alutsista kebanggaan Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang selalu hadir dalam setiap palagan.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Budi Cahyono, M. Tr. Opsla., berpesan Agar seluruh prajurit yang melaksanakan kegiatan tersebut laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, Pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *