Syukuran Kenkat Perwira Pasmar 1, Danbrigif 1 Marinir Mengikuti Family Gathering

Sengkelatnews.com Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. beserta Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Anggorojati mengikuti acara Family Gathering yang bertempat di Markas Komando Pasmar 1 (Mako Pasmar 1) Kesatrian Marinir Baroto, Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022).

Syukuran Kenkat Perwira Pasmar 1, Danbrigif 1 Marinir Mengikuti Family Gathering


Pada acara Family Gathering ini dalam rangka syukuran kenaikan pangkat Perwira Pasmar 1 periode 01 Oktober 2022. Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dan diikuti seluruh Perwira Jajaran Pasmar 1 beserta keluarganya dan berlangsung
selama 2 hari dari tanggal 14 s.d 15 Oktober 2022.

Syukuran Kenkat Perwira Pasmar 1, Danbrigif 1 Marinir Mengikuti Family Gathering


Kegiatan diawali dengan pembukaan, sambutan oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., Doa, pemotongan tumpeng, Ramah tamah. Di hari selanjutnya kegiatan di mulai dengan Coffee Morning, Senam SKJ 88, Jalan Sehat, Penanaman Pohon, Panahan, Memancing, Permainan Anak dan diakhiri dengan Makan Pagi Bersama.

Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering ini selain dalam rangka syukuran kenaikan pangkat Perwira Pasmar 1 periode 01 Oktober 2022 juga bertujuan untuk silaturrahmi dan sebagai wahana mempererat kekeluargaan Perwira Jajaran Pasmar 1 dengan harapan seluruh peserta dapat bergembira dan segar kembali sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *