DANMENART 1 MAR PIMPIN UPACARA BENDERA HARI SENIN TANGGAL 17 OKTOBER 2022.

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E,. M.M. Pimpin upacara bendera rutin Senin 17 Oktober 2022 yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, marunda, Jakarta Utara, Senin (17/10/2022).

DANMENART 1 MAR PIMPIN UPACARA BENDERA HARI SENIN TANGGAL 17 OKTOBER 2022.


Danmenart 1 Mar bertindak sebagai inspektur upacara pada kesempatan tersebut dan sebagai komandan upacara adalah Lettu Marinir Daman Huri yang diikuti oleh seluruh Prajurit di Jajaran Pasmar 1 beserta PNS di wilayah Kesatrian Baroto Sardadi Marunda.

Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Magrono, S.E., M.M., tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Kegiatan Upacara pengibaran bendera dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raganya demi bangsa dan negara Indonesia serta memperteguh prajurit dalan mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *