PRAJURIT YONMARHANLAN IKUTI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SWA 1444 H / 2022 M

Sengkelatnews. Com (Padang). Segenap prajurit Yonmarhanlan II Padang mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M yang di laksanakan di Gedung Nanggala, Mako Lantamal II Padang, Teluk Bayur, Kota Padang. Senin (17/10/2022).

PRAJURIT YONMARHANLAN IKUTI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SWA 1444 H / 2022 M


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M merupakan salah satu bentuk wujud kecintaan terhadap Baginda Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam bertindak dan berperilaku dan merupakan bentuk peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Acara yang penuh khidmat ini mengusung tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari – hari”. Dengan pencereramah Ustadz Ramadhan Lailul Jamil, Lc. Dan di hadiri langsung oleh Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistyono,S.E., M.M.dan prajurit Yonmarhanlan II Padang di pimpin langsung oleh Wadan Yonmarhalan II Padang Mayor Marinir Rahmat Iskandar.

Di akhir acara Wadan Yonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Rahmat Iskandar menyampaikan semoga dengan adanya peringatan ini kita semakin cinta kepada Rasulullah sehingga kelak kita akan mendapatkan syafaatnya. “Ujarnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *