YONKES 1 MARINIR BERIKAN DUKUNGAN KESEHATAN DALAM HUT KAVELERI Ke-61

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang pembinaan prajurit, Personil Yonkes 1 Marinir berikan dukungan kesehatan kepada prajurit Resimen Kavaleri 1 Marinir yang sedang merayakan hari jadinya yang ke- 61, kegiatan berlangsung di sarang petarung, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2022).

YONKES 1 MARINIR BERIKAN DUKUNGAN KESEHATAN DALAM HUT KAVELERI Ke-61


Komandan Batatalyon Kesehatan 1 Marinir Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL,M.Tr. Opsla., mempercayakan kepada Lettu Laut (K) dr. Fauzan Rustandi beserta 10 prajurit Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan pendukungan kesehatan kepada seluruh prajurit Resimen Kavaleri 1 Marinir yang sedang merayakan hari jadinya yang ke-61. Kegiatan dimulai dari lomba bongkar pasang roda rantai, uji apung, menaikan ranpur ke truk opleker, renang dan di tutup dengan warior kavaleri.

“Kegiatan sangat banyak dan hampir bersamaan dengan demikian akan saya bagi persektor sehingga kegiatan bisa terkafer semua, namun bagi sektor yang sudah selesai segera bergabung dengan kegiatan yang masih berlangsung. Apabila ada trobel langsung hubungi saya, karena saya akan mobile untuk mengkafer semua sektor”

Pelaksanaan dukkes hari jadi kavaleri berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan pimpinan atas, namun tetap menjalankan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid 19 sesuai anjuran pemerintah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *