GUNA BENTUK FISIK YANG SEHAT DAN KUAT, PRAJURIT RUTIN LAKSANAKAN LATIHAN

Sengkelatnews.com (Belawan). Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l guna untuk meningkatkan kemampuan Beladiri dan Profesional Prajurit Petarung Yonmarhanlan l melaksanakan Latihan Beladiri Karate di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Suhermanto Jl. Serma hanafiah No 1 Belawan. Selasa (18/10/2022)

GUNA BENTUK FISIK YANG SEHAT DAN KUAT, PRAJURIT RUTIN LAKSANAKAN LATIHAN


Kegiatan latihan beladiri karate ini rutin dan bertahap dilaksanakan prajurit petarung yonmarhanlan l guna meningkatkan kemampuan beladiri serta membentuk fisik yang sehat dan kuat bagi prajurit.

Dalam latihan beladiri Karate kali ini, Prajurit yonmarhanlan l mempermahir gerakan pukulan, tendangan dan tangkisan. Dimana gerakan-gerakan tersebut merupakan gerakan dasar dalam komite maupun kata yang di latihkan oleh senpai anggi.

Kegiatan Latihan Beladiri Karate ini sebagai bentuk menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Danyonmarhanlan l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar Menyampaikan Kegiatan bela diri karate yang dilaksanakan prajurit diharapakan dilaksanakan dengan gembira dan semangat dimana dalam latihan karate mengandalkan kecepatan, ketepatan serta kekuatan tangan dan kaki guna melatih keberanian serta patriotisme prajurit Yonmarhanlan l saat melaksanakan tugas di satuan serta dalam keseharian prajurit. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *