Operasi Pertahanan Pantai Gagalkan Serbuan Amfibi Musuh

Sengkelatnews.com Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi meninjau secara langsung manuver lapangan dalam rangka Lantihan Operasi Pertahanan Pantai (Latopshantai) yang digelar di Pantai Banongan Situbondo Jawa Timur, Selasa (18/10).

Operasi Pertahanan Pantai Gagalkan Serbuan Amfibi Musuh


Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal V menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh Prajurit Lantamal V yang sudah melaksanakan Latihan dengan baik dan penuh semangat.

Operasi Pertahanan Pantai Gagalkan Serbuan Amfibi Musuh


“Semua yang kita rencanakan telah direstui oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kita mendapat tugas pokok dalam mempertahankan pantai dan sudah dilaksanakan serta berhasil dengan baik,” tegas Komandan Lantamal V.

Lebih lanjut Laksamana Pertama TNI Supardi menyampaikan, Pasukan Lantamal V dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam menggagalkan Operasi Amfibi Musuh. “Untuk itu tetap jaga kesiapsiagaan dan naluri tempur prajurit, jaga keamanan Alutsista yang dipergunakan”. Ungkap Komandan Lantamal V.

Seperti yang telah diketahui, Lantamal V saat ini tengah melaksanakan Latihan Operasi Pertahanan Pantai pada Oktober ini. Latihan tersebut dikonsentrasikan di dua lokasi yaitu Geladi Posko di Mako Lantamal V serta tahap manuver lapangan di Pantai Banongan Jawa Timur. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *