Yonkes 1 Marinir Adakan Kompetisi Futsal Antar Kompi

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang pembinaan prajurit, personil Yonkes 1 Marinir mengikuti pertandingan futsal antar kompi yang di laksanakan di lapangan futsal Deky Nur Rifai, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Yonkes 1 Marinir Adakan Kompetisi Futsal Antar Kompi


Seluruh prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) mengikuti kompetisi futsal antar kompi yang diselenggarakan di lapangan futsal Deky Nur Rifai. Pertandingan antar kompi ini bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan, kekompakan dan sportivitas. Turut hadir dan ikut dalam pertandingan futsal tersebut Lettu Laut (K) Suherman (Pasintel Yonkes 1 Marinir), Letda Laut (K) Ngaijan (Wapasiops Yonkes 1 Marinir) dan seluruh prajurit Yonkes 1 Marinir.

“Dalam pertandingan futsal ini utamakan sportifitas dan keselamatan sehingga tujuan dari diselenggarakan lomba futsal ini tercapai. Kegiatan futsal ini juga untuk menghilangkan kepenatan dan merefresh semangat kita dalam mengabdi pada Satuan” pesan Pasintel Yonkes 1 Marinir sebelum melaksanakan futsal.

Lomba futsal ini di ikuti oleh Kompi Evak A, Kompi Evak B, Kompi Evak C, Kompi Keslap, dan Kompi Markas. Kegiatan futsal berjalan dengan lancar dan berjalan seperti harapan, sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan selalu mencuci tangan untuk memutus penyebaran virus cofid-19 sesuai anjuran Pemerintah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *